Kamis, 19 Agustus 2010

NEW! Bedcover n Seprei Desain Khusus!! (hanya disini!)

Karena merasa bosan dengan motif seprei yang monoton dan yang itu-itu aja, Little Silberfee menyulap motif-motif seprei menjadi lebih menarik. Contohnya aja gambar yang dibawah ini.

Paket Merah, bedcovernya kombinasi bolak-balik. Sisi pertama full motif animal merah, sedangkan sisi kedua kombinasi antara motif merah polos dibingkai dengan motif kotak merah katun impor dan dibagian bawahnya ditambah aplikasi dari motif animal merahnya sendiri. Isi bedcover dari dakron yang halus dan tidak menggumpal bila dicuci.

Sepreinya, motif merah polos ditambah aplikasi strip motif kotak merah yang sama dengan yang di bedcover. Seprei sudah include sarung bantal kepala 1 dan sarung guling 1.
Paket Merah ini dapat kamu dapatkan dengan Rp. 300.000,- saja.  

Paket Merah

Paket Pink, bedcovernya bolak balik beda, sisi pertama warna pink muda polos, sisi kedua kombinasi motif bunga-bunga cantik yang digabung dengan motif garis-garis pink muda yang senada dan ditambah renda krem imut diantaranya. Bahan kainnya adalah katun impor. Sepreinya warna pink muda polos. Harganya Rp 300.000,- including sarung bantal kepala dan sarung guling. 

Paket Pink 


Selain itu, kami menerima loh request desain anda sendiri. Misalkan bedcovernya ingin ditambah aplikasi huruf-huruf yang bertuliskan nama anda atau huruf lainnya. Bisa juga mengkombinasikan motif yang ini dan motif yang itu. Selamat berkreasi!  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar